Tugas Seni Rupa ku…..

Standar

buat iseng isengan….. ada gambar seni rupaku yang amburadul…padahal mbuatnya lama……..banget!!!!! maklum gurunya ngasih tugas banyaknya nggak ketulungan! selama 3 minggu ini ada beberapa tugas yang menyita banyak waktuku diantaranya….

1. Sketsa Caping

sebenernya gambar ini buat tugas melukis caping, gambarnya harus ada unsur geometris dan biomorfis….. tapi berhubung bingung plus susah jadi digambar di sketchbook dulu dah…. tapi pengorbanannya………waduh…susah bgt!! pernah gambar itu ketetesan air waktu aku beri warna….(Aaaaaaaaaa mpe nagis aku!!) gara – gara itu jadi ngulang dari awal…

2. Motif Dayak

yang  ini tambah awur – awuran………. nggak jelas banget… motif dayaknya simple, berhubung nggak punya warna yang memadai jadinya, cuma kombinasi coklat jingga deh…

3. Mega Mendung

tau ini gambar apa? sewbenernya aku juga nggak tau gambar ini… nggak jelas.. pembuatannya kilat!! cuma 90 menit boss! mega mendungnya nggak jadi (terlalu krempeng kali ya…) kalu kalian tau, sebenernya aku mau nggambar ayam,… tapi berhubung nggak bisa, jg nggambar angsa deh… hahahaha

gimana?? gimana?? komentarnya ku tunggu lho!! komentar anda sangat berarti untuk kemajuan penulis…hahahahaha

Drama Korea – Oh My Lady

Standar

hai..hai…..akhirnya aku update film korea terbaru lagi!! kali ini dibintangi oleh salah satu personil Super Junior….SIWON!! tertarik baca sinopsisnya di sini!

 Oh My Lady !

 Korean Drama Movie ini ber cerita dan bergenre komedi romantis sudah tayang di negara asalnya sekitar tahun 2010, tepatnya pada tanggal 22 Maret 2010 sampai dengan11 Mei 2010. Film ini sendiri memiliki sedikit Episode yaitu Film Drama Korea Oh My LadyEpisode 1 , Episode 2, Episode 3,  Episode 4 , Episode 5 , Episode 6 , Episode 7 , Episode 8 , Episode 9 , Episode 10 , Episode 11 , Episode 12 , Episode 13 , Episode 14 , Episode 15 dan Episode 16.

Cerita dan Sinopsis Film Drama Korea Oh My Lady , tentang seorang wanita Ibu Rumah tangga yang bernama Yoon Gae Hwa (35 tahun) diperankan oleh Chae Rim bekerja sebagai seorang pembantu dari artis terkenal bernama Sun Min Woo (diperankan oleh Choi Si Won).  Yoo Gae Hwa memutuskan untuk bekerja karena dia memerlukan uang untuk mendapatkan hak asuh putrinya, Kim Min Ji ( Bang Joon Seo) dari mantan suamninya.

Sung Min Woo sendiri merupakan aktor top, ganteng dan cakep, yang berusia 28 tahun.  Dia merupakan salah satu aktor populer yang memiliki banyak sekali fans serta jadwal nya yang sangat padat.  Tetapi ternyata aktor ini tidak bisa berakting dengan baik, tetapi kepopulerannya datang dari ketampanan dan kekerenannya tanpa melihat kemampuan aktingnya.

Korean Drama ini sendiri merupakan salah satu Film terbaik di negeri asalnya dan beberapa negara lainnya dengan Rating 9.  Adapun pemeran dan pemain dalam Oh My Lady Korean Move ini terdiri dari beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Chae Rim yang berperan sebagai Yoon Gae Hwa, Choi Si Won sebagai Sung Min Woo, Lee Hyun Woo sebagi Yoo Shi Joon, dan Park Han Byul sebagai Hong Yoo Ra.

Jilbab… Why Not??

Standar
buat temen – temen cewek yang semua khususnya yang belum pakek jilbab.. pernah kepikiran gak buat pakek jilbab??? Mungkin kalian ngira kalo pakek jilbab itu ribet……….susah………..panas………..gerah………nggak modis atau apalah…ternyata anggapan kalian itu salah lho!! sekarang ada banyak cara pakek jilbab yang simple, dan yang pasti tetep modis donk!! mau tau?? COBA KALIAN LIHAT VIDEO INI !
Gimana?? ternyata pakek jilbab itu gampang kan?? nggak cuma buat yang belum pakek jilbab, yang uda pakek jilbab juga boleh kok coba – coba!!

Tips Agar Orang Lain Percaya

Standar

Assalamualaikum akhi…ukhti…

disini aku mau bagi – bagi tips buat temen – temen semua. Tips kali ini adalah BAGAIMANA CARANYA AGAR ORANG LAIN PERCAYA. Tentunya temen – temen selalu ingin dipercaya oleh orang lain kan?? tentunya iya… karena dari kepercayaanlah kita bisa terus melangkah…^_^. langsung aja,,, ini tipsnya :
 
1. JUJUR, JEMBATAN SURGA
Orang tua kita sering menasehati kita untuk berkata jujur. pesan tersebut memang terkesan sederhana, tapi memiliki maksud yang sungguuuh luaaaar biasa. kenapa jujur itu penting? ya karena kejujuran merupakan kunci dari segala amal baik seseorang. tanpa sikap jujur, segudang amal kebaikan kita akan sia – sia. sebaliknya, segala amal perbuatan maksiat atau dosa disebabkan sifat jujur, ditinggalkan. maka dari itu kejujuran menjadi modal utama dalam menjalani hidup
 
2. SABAR, SOLUSI KEHIDUPAN
Kenapa kita harus bersabar? menurut Imam Al – Ghazali, sabar merupakan ciri khas manusia. selain dikaruniai akal, manusia juga dikaruniai hati nurani sebagai penyeimbang nafsu. dan sabar terletak di hati yang lapang. binatang dan malaikat tidak memerlukan sifat sabar.binatang tidak memiliki akal dan hati, tapi diciptakan untuk tunduk pada hawa nafsunya. malaikat diciptakan tanpa nafsu, tapi akal dan hati yang cendrung suci, sehingga tidak memerlukan kesabaran untuk memelihara dan mempertahankan kesuciannya. sabar adalah kunci dari semua kebaikan yang ingin dicapai. Jika seseorang kehilangan kesabaran yang dikendalikan oleh hati nurani yang jernih, maka akan muncul tindakan di luar kontrol
 
3. RAKUS, BUKAN SIFAT YANG FUNKY
Diwenehi ati kok malah njaluk rempelo!! kalau di Indonesiakan artinyasudah dikasih hati malah minta ampela!! diaksih lima ribu mintanya sepuluh ribu…..dibeliin HP sama ortu eehhh…nglunjak minta dibeliin motor…dikasih ini…minta itu…dikasih itu minta ini…minta sona sono…pokoknya ngggak funky deh! dan orang seperti termasuk orang yang gak tau terimakasih! dasar tikus! eh salah rakus…. hahahaha…………………….sebenernya rakus sama tikus itu hampir sama,, bedanya kalau tikus pasti rakus, tapi kalau rakus belum tentu tikus, tapi juga dimiliki manusia
 
4. IKHLAS MENERIMA KEADAAN
Allah swt memberikan cobaan, baik kecil maupun besar sudah pasti ada maksudnya. kalau kita beriman, maka tujuannya adalah untuk menguji keimanan kita kepada Allah, dan jika kita mampu melewatinya maka Allah swt akan menempatkan kita kederajat yang paling mulia…..kekurangan diri kita , seperti wajah kurang cantik, hidung pesek, rambut keriting, badan gemuk dll harus kita terima dengan penuh keikhlsan. segala sesuatu yang kita lalui harus didasari dengan sikap ikhlas untuk mencari ridho Allah. sikap ikhlas ibarat (maaf) orang buang air besar, tidak mengharap apapun kecuali rsa puas dan nyaman setelah melakukannya. emangnya enak mengharap kotoran yang kita buang sendiri??!!! Iiiih jijay………..
 
5. BEKERJA KERAS DAN DISIPLIN
Untuk apa sih kita harus disiplin…..kan capek…!!!! kamu pasti sudah sangat jelas, bahwa kerja keras itu untuk memaksimalkan kemampuan kamu agar keinginan kamu dapat tercapai. tapi, tahukah kamu, fungsi disiplin itu untuk apa? ya, disiplin berfungsi untuk :
  • Agar kita tidak kehabisan tenaga
  • Untuk membagi beban sama rata
  • Melatih kita agar nggak malas
maukah kamu disebut sebagai generasi muda yang malas dan tidak disiplin? kalau mau, bersiaplah degna kehancuran dirimu! kalau nggak mau, ayo kita ubah kebiasaan kita ! kalau nggak sekarang, kapan lagi???
 
6. TAWAKAL, BERBEDA DENGAN MALAS
Seorang Ibu memarahi anaknya yang sudah setahun lulus dari universitas terkenal. “Heh, kamu itu gimana sih? sudah setahun lulus kok masih luntang lantung saja! ngapain kek, ngelamar kerja atau usaha apaa……lah yang penting kerja! tahu kamu,, malu – maluin aja!”
dengan santai si anak malah nimpalin, “Emangnya mudah cari kerjaan? kalau pada saatnya nanti saya dapat kerja ya kerja. tapi saat ini emang belum dapet kerjaan, ya tawakal aja lah. kasnIslam ngajarin kita buat tawakal!!” nah lho????
banyak orang yang salah mengartikan tawakal. sering tawakal dijadikan “”kambing hitam” atas ketidakberdayaan seseorang. Baru kena flu sedikit uda bilang “kita serahin sama yang di atas aja.” Mendapat nilai jelek nanggepinnya “ya udah… kita pasrah aja”
memang sebagai muslim kita diajarkan untuk tawakal. Namun kepsrahan itu harus proporsional antara ikhtiardengan keterbatasan kita.. so nggak ada kata tawakal jika belum didahului denga ikhtiar yang pantas.
inilah sedikit tips tentang gimana caranya kita biar bisa dipercaya ma orang lain….so ayo kita bareng – bareng ubah kebiasaan jelek kita,, biar jadi insan yang lebih baik…betul?????????

Dearest

Status

Assalamualaikum wr.wb

Di sepanjang perjalanan hidupku, banyak hal yang telah kutemukan dari pengalaman, sahabat, rasa senang, cinta, sedih, kecewa sampai rasa marah. Namun dari situlah aku menemukan hal yang terindah bersama orang lain. mereka yang selalu mensupportku dalam keadaan apapun, dan mereka adalah…….
 
1. MY BELOVED FAMILY
   hehehe… inilah keluargaku!! keluarga yang selalu mendukungku dari aku lahir sampai sekarang…(yaeyalah..) Ada Bapak yang baik hati sekali…(jarang marah), ada juga ibu yang nggak kalah baeknya (walau kadang kadang aku sering di marahi..hehehe) ada juga kedua kakak.ku yang bawel…(hehe…:)) tapi nganenin kalau lama nggak pulang – pulang…hehehe
intinya keluarga adalah segalanya!!! hahaha
 
2. Reflect Crew
walau hanya sekedar group kecil – kecilan, tapi group yang dibentuk 3 tahun ini telah banyak menoreh kenangan manis..(cie..cie..) di sini aku pertama kali belajar bagaimana mengenal teman – teman yang berbeda karakter… ternyata tak semudah yang dikira…. tiga tahun bersama akan menjadi kenangan yang indah..keep fighting guys!!!
 
3. Elang Matahari 133 – 134
regu Elang Matahari adalah regu terhebat sepanjang masa!! Disana aku benar – benar di didik menjadi orang yang berbeda dari orang lain. belajar tanggung jawab, disiplin serta cepat tanggap…(ckckck)
temen temenku Naila Sukma A, Nurul Ainun Nisa, Widya Pangestika, Franciska Dian Faradita, Esty Afdela Afni, Anggita Arum P, Wulan Virdinia P, Syafiq Mas’ud U, Aditya Dwi D, Emmanuel Gilbert A.S.L, Ega Argayudha P, Bagaskara Primasakti M, Quentino Elgar P, Galih Imam P, Bramantya D….. bersama mereka aku berjuang bersama – sama!!! Keep our spirit friends!!
 
4. Prapty’s Family (X-Sixtors)
group kelas 1 sma!! walau hanya 1 tahun, tapi benar benar berkesan.. suka duka kita jalani bersama..(hedeeh..) semoga tetap seperti itu sampai akhir!! punya wali kelas yang baik hati,,,(walau kadang sering dibuat lelucon…hehehe maaf ya bu..). disini aku merasakan manis, pahitnya persahabatan…huhuhu..sayang bgt harus berlalu secepat itu…temen2!!! miss you!!!
 
5. Tonti Patriot 2010
tahun pertamaku di sma aku masuk di Tonti Patriot Smansa… masa pelatihannya,,,, wuih,,, super berat,selama 2 bulan lebih kita teter habis!! tapi hasilnya!!! wuih mengesankan!!!! dapet juara 1 uy!! Patriot 2010………..never give up!!!!
 
6. ROHIS Al Ikhlas
Organisasi yang amemberikan banyak sekali pencerahan bagiku. memberikan banyak ilmu terutama masalah agama. menjadikanku pribadi yang Insyaallah lebih baik..(amien) teman – teman Rohis yang bisa menerima aku apa adanya…dan telah mempercayaiku seperti aku mempercayai kalian…syukron….^_^
be a good moslem guys!! Allahuakbar!! ^_^

Blacberry VS Android

Standar
Blackberry dan Android adalah dua platform mobilephone yang bersaing ketat di pasar smartphone, saat ini. iPhone-nya Apple, gimana? Untuk pasar smartphone di Indonesia, iPhone kurang bisa bersaing. Bukan karena kualitas iPhone jelek (justru sebaliknya), tapi karena harga-nya yang menurut saya kurang bersahabat dengan kantong kebanyakan orang Indonesia. Harga paling murahnya saja di atas 5 juta rupiah. Sedangkan blackberry dan ponsel Android, walaupun ada juga yang harganya di atas 5 juta, tapi  yang di bawa 5 juta rupiah lebih banyak, bahkan ada yang di bawah 2 juta rupiah.
Pada postingan kali ini saya tidak akan memaparkan kekurangan serta kelebihan blackberry dan ponsel android. Kenapa? karena saya belum pernah menggunakan keduanya. Kalau pinjam punya teman, iya, pernah! :D  Saya masih pake handphone sejuta umat, yang  ber-OS Symbian, itu loh..!😀 Sempat kepikiran untuk mengupgrate-nya ke Nokia N8 dan Nokia E7, karena tergoda dengan kameranya yang beresolusi 12MP. Tapi setelah saya pikir-pikir lagi, sekalian blackberry atau android aja, ah! Bosen dengan brand itu2 terus. Pengen nyobain sesuatu yang baru.🙂 Lagi pula untuk pasar smartphone, nokia sudah kalah telak.
Android vs Blackberry
Nah, masalahnya sekarang, saya bingung milih antara blackberry dan android. Karena itu, saya ingin minta saran dari teman-teman semua, khususnya yang pernah menggunakan blackberry dan android, kira-kira menurut pengalaman kalian, apa kekurangan serta kelebihan dari blackberry dan android?
Kalau menurut salah seorang teman, katanya blackberry koneksi internet-nya bagus (stabil) serta hemat bandwidth. Sedangkan android, kebalikannya. Tapi android, selain pilihan ponsel sangat beragam, fitur dan aplikasi pendukungnya juga lebih banyak. Itu kata teman saya sih… Makanya untuk lebih memastikan, saya butuh pendapat lain dari orang-orang yang pernah menggunakan blackbery dan android.
Tolong dibantu yaa.. dibantu yaa…!! prok prok prok! :D  *Pak Tarno mode on*

X3 – 02 VS C5

Standar

Hai…Hai..Hai….!!!

abagaimana lebaran tahun ini?? menyenangkan kah?? pastinya donk!!

lebaran ini kalian pasati dapat uang saku banyak ya?? hahaha kira – kira mau di beli’in apa ya??? pernah kepikiran beli Hp baru ga? di tulisan ini penulis mau ngasih sedikit saran Hp bagus tapi murah.. tertarik??  Let’s read it!

Nokia X3 – 02

General

  • 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

Size

  • Dimensions 106.2 x 48.4 x 9.6 mm, 45.2 cc
  • Weight 78 g

Display

  • Type TFT resistive touchscreen, 256K colors
  • Size 240 x 320 pixels, 2.4 inches

Sound

  • Alert types Vibration, MP3 ringtones
  • Speakerphone
  • 3.5 mm audio jack
  • Dedicated music key

Memory

  • Card slot microSD, up to 16GB

Data

  • GPRS Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 – 48 kbps
  • EDGE Class 10, 236.8 kbps
  • 3G HSDPA, HSUPA
  • WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • Bluetooth v2.1 with A2DP
  • USB v2.0 microUSB

Camera

  • Primary 5 MP, 2592 x 1944 pixels
  • Video ?

Features

  • Messaging SMS, MMS, Email, IM
  • Browser WAP 2.0/xHTML, HTML
  • Radio Stereo FM radio with RDS
  • Games Yes + downloadable
  • Colors White Silver, Dark Metal, Petrol Blue, Pink, Lilac
  • Java Yes, MIDP 2.1
  • Windows Live Messenger, Yahoo Messenger, Gtalk
  • Facebook, Twitter
  • MP4/H.263 player
  • MP3/WAV/eAAC+ player
  • Organizer
  • Voice memo

Battery

  • Standard battery, Li-Ion (BL-4S)
  • Stand-by Up to 408 h (2G) / Up to 408 h (3G)
  • Talk time Up to 5 h 20 min (2G) / Up to 3 h 30 min (3G

HP Nokia X3 – 02 ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1.400.000.00 !!

Hp Nokia C5

Nokia C5-03 merupakan ponsel seberat 93 gram yang muncul dengan kamera 5MP, akses Wi-Fi, dan GPS. Keunggulan yang perlu dipertimbangkan adalah fitur GPS on-board yang terintegrasi dengan OviMaps lengkap dengan navigasi suara.

HP Nokia C5-03 menggunakan teknologi layar sentuh. Resolusi meningkat menjadi 360 x 640 pixel, ketajaman dan kekayaan warna jelas makin optimal. Sebagai jembatan interaksi menu, disiapkan layar seluas 3,2 inchi. Semua fungsi pengetikan melalui layar sentuh akibat ketiadaan keypad.

Kapasitas baterainya terbatas, hanya 1000mAh. Tapi, Nokia mengklaimnya sanggup bertahan sampai 11,5 jam waktu bicara dan 35 jam memutar musik non-stop (19,5 jam jika Anda memakai headset Bluetooth). Selain itu, beberapa orang menyayangkan langkah Nokia yang tidak menyematkan OS Symbian 3 pada ponsel barunya, justru memasangkan S60v5.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Handphone Nokia C5-03 :

General

  • 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G Network HSDPA 900 / 1900 / 2100

Size

  • Dimensions 105.8 x 51 x 13.8 mm, 65 cc
  • Weight 93 g

Display

  • Type TFT resistive touchscreen, 16M colors
  • Size 360 x 640 pixels, 3.2 inches
  • Proximity sensor for auto turn-off
  • Accelerometer sensor for auto-rotate
  • Handwriting recognition

Sound

  • Alert types Vibration; Downloadable polyphonic, MP3 ringtones
  • Speakerphone Yes, with stereo speakers
  • 3.5 mm audio jack

Memory

  • Phonebook Practically unlimited entries and fields, Photocall
  • Call records Detailed, max 30 days
  • Internal 40 MB storage, 128 MB RAM
  • Card slot microSD, up to 16GB, 2GB included

Data

  • GPRS Class 32
  • EDGE Class 32
  • 3G HSDPA, 10.2 Mbps; HSUPA, 2 Mbps
  • WLAN Wi-Fi 802.11 b/g, UPnP technology
  • Bluetooth Yes, v2.0 with A2DP
  • Infrared port No
  • USB Yes, v2.0 microUSB

Camera

  • Primary 5 MP, 2592?1944 pixels
  • Features Geo-tagging
  • Video VGA@15fps
  • Secondary No

Features

  • OS Symbian OS v9.4, Series 60 rel. 5
  • CPU ARM 11 600 MHz processor
  • Messaging SMS, MMS, Email, Instant Messaging
  • Browser WAP 2.0/xHTML, HTML, RSS feeds
  • Radio Stereo FM radio
  • Games Yes + Java downloadable
  • Colors Graphite Black, Lime Green, Petrol Blue, Aluminum Grey
  • GPS Yes, with A-GPS support; Nokia Maps
  • Java Yes, MIDP 2.1
  • MP4/H.263/H.264/WMV player
  • MP3/WAV/?AAC+/WMA player
  • Photo editor
  • Organizer
  • Voice command/dial
  • Flash Lite 3.0
  • TV-out
  • T9

Battery

  • Standard battery, Li-Ion 1000 mAh
  • Stand-by Up to 600 h (2G) / Up to 576 h (3G)
  • Talk time Up to 11 h 30 min (2G) / Up to 4 h 30 min (3G)
  • Music play Up to 35 h

Harga Baru dan Bekas Handphone Nokia C5-03 :
Harga Nokia C5-03 baru : Rp.1.900.000,-
Harga Nokia C5-03 bekas : Rp. –

 

bagaimana??????? tertarik?? ayo jangan ragu – ragu!! pilih Hp yang cocok dengan gayamu!!!🙂

semoga tulisan ini bermanfaat….